Keterampilan Bisnis Yang Tidak Didapatkan Dalam Kelas Formal

6 Keterampilan Bisnis Yang Tidak Kamu Dapatkan di Kelas Formal

Tim bisnis dapat mengajari Anda banyak hal tentang cara menjalankan perusahaan yang sukses. Api kesuksesan dan kegagalan dunia nyata adalah tempat Anda menguji kekuatan Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari setiap buku atau grup yang Anda miliki dan untuk membantu Anda mengelola bisnis Anda.

Dapatkan Fokus Anda

Trader sering mengalami apa yang saya sebut EADD: Entrepreneur Attention Deficit Disorder. EADD adalah mereka yang mengidap penyakit esensial atau bisa kita sebut dengan jiwa entrepreneur dan itu karena mereka kreatif. Satu hal yang sering mereka lupakan, namun yang paling penting adalah masa depan operasi bisnis yang akan atau sudah dilakukan. Jika Anda memiliki toko roti, pembicara bisnis dan membuat perhiasan, lalu apa passion Anda?

Di mana Anda bisa menyelam untuk melihat sesuatu dengan jelas? Anda tentu dapat membangun lebih dari satu bisnis yang sukses dalam hidup Anda, tetapi jika Anda mencoba melakukannya sekaligus, Anda tidak memberikan semuanya secara gratis. Tidak ada yang salah dengan membangun lebih dari satu bisnis, tetapi mengambil tangan kanan, tidak semua dari Anda harus terlibat.

Tolak “tidak” untuk jawaban

Ketika kita mulai merencanakan sesuatu yang sangat besar, kita dapat mengharapkan untuk menghadapi banyak tentangan, orang-orang mengatakan kepada kita bahwa itu tidak akan berhasil dan mereka menolak ide-ide kita. Tetap pada itu! Jangan menganggap “tidak” sebagai jawaban. Ketika orang mengatakan Anda tidak melakukan itu, atau mereka memberi tahu Anda bahwa ide Anda tidak dapat dilakukan, sadarilah bahwa jalan Anda mulai menuruni rintangan tetapi fokuslah dan temukan jalan baru untuk maju.

Mungkin produk Anda tidak perlu bekerja. Mungkin Anda berbicara ke pasar yang salah. Mungkin paketnya salah. Tak satu pun dari ini berarti itu tidak akan berhasil; itu hanya berarti bahwa Anda harus kembali meringkas bagian tertentu dari pikiran Anda untuk menemukan bahwa “ya”.

Melompat dengan kedua kaki

Sebagai pengusaha, kita harus rela pergi ke bidang yang tidak kita ketahui, untuk melakukan apa yang belum pernah dilakukan orang lain. Secara umum, sebagai manusia, kita takut akan perubahan. Pikiran kita terhubung untuk melindungi kita dan kita mendapatkan respons itu untuk melawan atau terbang ketika kita menemukan sesuatu di luar zona nyaman kita, tentu saja untuk kita!

Kita harus rela melakukan hal-hal yang dirasa berisiko untuk menuai hasil yang besar bagi diri kita dan bisnis kita. Semakin besar risikonya, semakin besar potensi keberhasilannya. Jangan hanya mencoba air, Lompatlah dengan kedua kaki! Jika Anda bisa “melompat” ke papan loncat, Anda hanya akan mengalami pengencangan perut. Dukungan yang Anda butuhkan akan datang, tetapi Anda harus berkomitmen untuk melompat setinggi mungkin.

Belajarlah untuk mengatakan “tidak” pada diri sendiri

Betapa pentingnya bagi pengusaha untuk mengetahui bahwa ya, untuk mengambil tindakan dan berani dalam mengambil keputusan, tetapi kita juga harus belajar untuk mengatakan tidak. Ketika gangguan muncul, seperti proyek terisolasi yang menarik perhatian Anda, penting untuk tetap fokus pada tujuan utama Anda. Mengatakan “tidak” memberi Anda lebih banyak waktu “e” di area di mana Anda membutuhkan lebih banyak energi dan kreativitas untuk membuat tujuan Anda sukses.

Lupakan kesempurnaan

Banyak pengusaha jatuh ke dalam perilaku yang sempurna. Bukan hanya bagaimana bisnis bekerja. Anda hanya perlu melanjutkan. Tidak ada yang salah dengan membuat kesalahan karena itu wajar. Jika tidak, Anda akan tetap dalam tahap pengembangan selamanya dan Anda tidak akan pernah menemukan produk atau layanan di sana.

Banyak pengusaha sukses telah membuat banyak kesalahan sebelum mendapatkan kesuksesan akhir mereka. Sama halnya dengan penulis yang menyerahkan naskahnya untuk diterbitkan setelah diterbitkan. Teruslah bergerak, dan jangan menyerah!

Fokus pada penjualan

Sangat mudah untuk terjebak dalam sisi positif bisnis Anda ketika Anda melakukan apa yang Anda sukai, melupakan fakta sederhana bahwa itu juga harus menguntungkan. Anda harus memiliki cukup uang untuk membayar karyawan Anda dan kebutuhan bisnis wajib sehingga Anda tidak boleh melakukan hal bodoh. Anda membutuhkan uang untuk tumbuh saat Anda fokus menghasilkan keuntungan, ide, dan produk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.